Patagonian Riders Nusantara Gelar Morning di Tanjung Pasir

Patagonian, Riders, Nusantara, Gelar Morning, Tanjung Pasir

Patagonian Riders Nusantara Gelar Morning  di Tanjung Pasir
Komunitas Motor Pentagon Riders Nusantara (PRN).

Jakarta, HarianBerita.ID - Komunitas Motor Pentagon Riders Nusantara (PRN), sebagai salah satu komunitas penggemar Benelli dari berbagai jenis dan tipe, merk Patagonian Eagle 250 cc.

Komunitas motor yang didirikan 2022 lalu, menjadi wadah para bikers dalam menjalin komunikasi, silaturahmi, membangun rasa solidaritas, kebersamaan serta kekeluargaan diantara members PRN lainnya

Sebagai komunitas bagi para bikers, PRN ini juga selalu hadir diacara komunitas bikers lainnya, maupun acara yang digelar perusahaan motor.

Ini semua tidak terlepas dari dukungan dan kekompakan para members PRN dari berbagai wilayah di-Jabodeta.

Pada Rabu (19/07) lalu, PRN menggelar morning ride dengan tujuan Tanjung Pasir, Tangerang Banten. Kegiatan ini diikuti sebanyak 35 members dan undangan.

Para peserta masing-masing, berangkat dari kawasan jalan Juanda Jakarta Pusat menuju kawasan Pantai Indah Kapuk untuk bertemu dengan para member lainnya, kemudian semua peserta bertolak menuju Tanjung Pasir melalu Pantai Indah Kapuk.

Dalam acara morning ride tersebut, selain bersilaturahmi sesama members PRN, juga tidak terlewatkan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-10, Benelli Owner Indonesia (BOI).

Fajar selaku Dewan Pembina PRN  menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan para bikers dalam pertemuan ini, sekaligus melaksanakan turing sehingga  aktivitas dari komunitas ini terlihat.

"Di acara morning ride, sekaligus mengucapan selamat ulang tahun  ke-10, Benelli Owner Indonesia (BOI) yang diikuti oleh seluruh members PRN yang hadir," ujarnya.

Kami keluarga besar PRN mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan members PRN diacara morning ride, dan kami mengucapkan, selamat ulang tahun ke 10 Benelli Owner Indonesia, semoga BOI sukses dan  jaya selalu, ungkap Fajar.

Pembina PRN Joseph mengungkapkan komunitas ini Ketua Umum PRN ini Om Febby, Bendahara Om Evan, dan Dewan Pembina, Om Fajar, Om Herbert, dan Om Adie.

Masih menurut Joseph, perwakilan PRN Jakarta Barat ketuanya Om Edwin, Jakarta Timur Om Yongky, Jakarta Selatan dan Depok ketuanya Om Albert. Sementara untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara ketuanya Om Robin, dan Tangerang ketuanya Om Nanda.| Arsup73