Usai Dilantik, Hendry Ch Bangun Lakukan Rapat Perdana Bahas Kepengurusan

Usai Dilantik, Hendry Ch Bangun Lakukan Rapat Perdana Bahas Kepengurusan
Ketua Umum PWI Pusat Priode 2023-2028, Hendry Ch Bangun Lakukan Rapat Perdana Bahas Kepengurusan
Usai Dilantik, Hendry Ch Bangun Lakukan Rapat Perdana Bahas Kepengurusan

Jakarta, HarianBerita.ID – Ketua Umum terpilih PWI Pusat Periode 2023-2028, dalam Kongres XXV PWI tanggal 24-27 September 2023 di Bandung Jawa Barat, Hendry Ch Bangun menyelenggarakan rapat perdana di Sekretariat PWI Pusat, jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Acara rapat dilaksanakan membahas tentang kepengurusan dipimpin langsung Hendry Ch Bangun dan dihadiri Sayid Iskandarsyah, Raja Parlindungan Pane, Irmanto, Marah Sakti Siregar, Nasir, Firdaus Komar, serta Syarif Hidayatullah.

Dalam rapat tersebut, selain membahas mengenai kepengurusan yang di susun, rapat perdana juga membahas program kerja kedepanya dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah terbentuk seluruh kepengurusan yang ada.

Kemudian, Ketua PWI Pusat juga memberikan konsen (persetujuan) mengenai masalah pendidikan dan ditundanya kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW).

”Kami menunda kegiatan uji kompentensi wartawan selama sebulan dalam rangka untuk memperbaiki direktorat UKW, agar sesuai dan searah dengan tujuanya,” ujar Hendry.

Sebelumnya, dalam pemaparan visi dan misi di Kongres PWI tanggal 25-26 September 2023 di Bandung, Hendry Ch Bangun telah memprioritaskan kepengurusan dalam program bidang pendidikan dan UKW.  

Dan selanjutnya, setelah diumumkan kepengurusan. Kegiatan pertama kali akan dilaksanakan berupa audensi kepada intansi terkait dan para stakeholder. (Tim)