Spektakuler, Keluarga Cemara Hadirkan Pengalaman Pertunjukkan Panggung

Spektakuler, Keluarga Cemara Hadirkan Pengalaman Pertunjukkan Panggung
Ilustrasi.

Jakarta, HarianBerita.ID - Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerjasama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menghadirkan adaptasi cerita kesayangan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara ke panggung pertunjukan melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Pertunjukan ini akan membawa cerita penuh tawa dan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara diatas panggung yang spektakuler serta membuka akses bagi berbagai kalangan untuk menikmati seni pertunjukan penuh hiburan dan keseruan.

Lebih dari sekadar pertunjukan teater, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menghadirkan pengalaman spektakuler yang memukau para penonton. Diproduksi oleh timber pengalaman dengan keahlian di bidang musik, teater, cerita, dan produksi, musikal ini akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa.

Anggia Kharisma, Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang juga merupakan Chief of Content Strategy Visinema Studios mengatakan, sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan cerita Keluarga Cemara yang dicintai masyarakat Indonesia dalam berbagai format dan experience. 

Dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalaman yang baru yang seru dan haru karena hangatnya yang akan mengisi memori baik liburansekolah. 

"Kami berharap masyarakat dan seluruh keluarga Indonesia akan semakin antusias dengan senipertunjukan, seperti halnya konser musik dan menonton bioskop," ujarnya.

Kisah Keluarga Cemara telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang Indonesia selamabertahun-tahun. 

Film dan sekuel yang diadaptasi oleh Visinema Studios pun telah menarik lebih dari 2juta penonton, yang sekaligus membuktikan daya tarik ceritanya. Pertunjukan Panggung Musikal
www.indonesiakaya.com.

Keluarga Cemara sendiri akan dibintangi oleh pemain dari Teater Musikal Nusantara, diantaranya adalah Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.

Dalam produksi spektakuler ini, kami tidak hanya menciptakan sebuah pertunjukan teater biasa, melainkan juga menghadirkan pengalaman hiburan yang menggugah dengan membawa nuansa yang segar dan menyenangkan. 

"Kami menghadirkan cerita keluarga dalam atmosfer yang penuh warna danenergi dengan tetap mempertahankan karakter ikonik, lagu-lagu indah, dan bahkan logat Sunda yang khas. Semoga Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara ini dapat menginspirasi, menghibur, dan memberikan pengalaman baru dalam perayaan kehidupan yang tak terlupakan," ujar Chriskevin Adefrid, CEO Teater Musikal Nusantara dan juga bertindak sebagai produser pementasan ini. | rls