Polsek Tambora Mencokok Tiga Pelaku Puluhan Curanmor di Daerah Krendang

Polsek Tambora Mencokok Tiga Pelaku Puluhan Curanmor di Daerah Krendang
Kapolsek Tambora Polres Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida

Jakarta Barat, HarianBerita.ID – Polsek Tambora Polres Jakarta Barat di jalan Tubagus Angke No.1, Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, telah menangkap tiga pelaku puluhan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Tambora Polres Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida dalam keterangannya menyatakan, tiga pelaku puluhan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada Sabtu Kemarin (20/4/2024) dicokok Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tambora, Jakarta Barat.

“Ini bermula dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor dan dalam pengungkapan ini, puluhan sepeda motor berbagai merk telah  berhasil diamankan petugas,” ujar Kapolsek Tambora pada Rabu (24/4/2024).

Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Rachmad Wibowo menyebutkan, bahwa sepeda motor hasil pencurian diamankan di beberapa wilayah.

Dalam pengungkapan ini, petugas berhasil menangkap tiga orang pelaku curanmor dan barang bukti kendaraan motor yang didapatkan oleh Unit Reskrim jumlahnya puluhan dan sangat banyak.

"Sementara yang diamankan tiga orang tersangka. Penangkapannya dilakukan pada hari Sabtu kemarin di daerah Krendang, Tambora, Jakarta Barat," katanya.

Ditambahkan AKP Rachmat Wibowo, dalam pengungkapan petugas berhasil menangkap tiga orang pelaku curanmor dan sampai saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalami terkait kasus Curanmor tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan pelaku Curanmor yang saat ini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian,” tutup Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Rachmad Wibowo. (Ivan Lubis)