Ganjar Kabulkan Pertemuan Ketum DPP Relawan 'Mitra Ganjar' dengan Dirinya

Ganjar Kabulkan Pertemuan Ketum DPP Relawan 'Mitra Ganjar' dengan Dirinya
Relawan Mitra Ganjar, bersama Ganjar Pranowo.

SEMARANG, HARIANBERITA.ID - Setelah deklarasi yang dilakukan oleh Relawan Mitra Ganjar terhadap Ganjar Pranowo sebagai Capres (Calon Presiden) RI ke-8 di Gedoeng Joeang Jakarta Pusat, Minggu  (28/5) lalu.

Akhirnya Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo di Puri Gedeh Semarang, Rabu (31/5/2023).

Ganjar menyatakan bahwa, ketika Deklarasi di Gedoeng Joeang itu, Dia tidak datang karena sedang berada di Banten pada saat yang bersamaan, tetapi Ganjar hadir di tengah para Relawan Mitra Ganjar melalui video ucapan selamat dan semangat bagi semua Relawan Mitra Ganjar yang hadir pada saat acara deklarasi itu.

Dalam pertemuan itu, Ganjar Pranowo memberikan apreasiasi dan dorongan semangat untuk berjuang kepada para Relawan Mitra Ganjar di seluruh pelosok Tanah Air untuk mendekatkan harapan masyarakat Indonesia kepada calon pemimpin Indonesia yang berbasis dukungan masyarakat secara utuh dan menyeluruh di seantero tanah air.

Bangun kekuatan dukungan di seluruh Indonesia dengan basis keyakinan bahwa kita semua sedang berada pada jalur yang tepat untuk menuju Indonesia yang semakin maju ke arah masa depan," kata Ganjar Pranowo.

Dia juga berharap agar perlu kerjasama kolaboratif antar berbagai unsur dan elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam wadah NKRI berlandaskan Pancasila sebagai falsafah dan pandangan hidup bangsa.

"Oleh karena itu diperlukan kerja Relawan Mitra Ganjar untuk dapat bermitra dengan semua unsur dan elemen bangsa guna menyukseskan misi besar bangsa Indonesia menuju kepada Indonesia yang semakin jauh lebih baik dari hari ini," harap Ganjar.

Ganjar juga berpesan agar Relawan Mitra Ganjar memperkenalkan Ganjar ke seluruh Indonesia dengan menjaga adab dan etika politik,  dan tidak melakukan kampanye hitam dan ujaran kebencian kepada calon presiden yang lain, karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba juga berharap agar Ganjar Pranowo mengedepankan dan menegaskan prinsip keberlanjutan pembangunan bangsa yang telah dilakukan dan diletakkan oleh Presiden Joko Widodo.

Selain itu, lanjut Goris, diharapkan supaya Ganjar Pranowo juga memberikan perhatian terhadap seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai ke Pulau Rote. | Marwan