Danpomdam XVIII/Kasuari: Siap Totalitas Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi Pomdam

Danpomdam XVIII/Kasuari: Siap Totalitas Jalankan Tugas Sesuai Tupoksi Pomdam
Danpomdam XVIII/Kasuari, Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan S.H., M.Si.

Papua Barat, HarianBerita.ID - Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan S.H., M.Si., resmi menjabat Komandan Polisi Militer Daerah Militer (Danpomdam) XVIII/Kasuari.

Jabatan tersebut diserahkan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema bersama Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, di Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, Jumat (18/8/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menyampaikan, tugas yang diberikan ini agar dipahami, karena ini merupakan kepercayaan dari komando atas untuk melaksanakan tugas di Kodam XVIII/Kasuari.

"Serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan, karena berpengaruh pada perubahan lingkungan strategis yang dinamis, serta semakin kompleksnya tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi oleh TNI AD," ujar Gabriel Lema.

Pangdam juga meminta, kepada pejabat Danpomdam yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugas, dan dinamika yang ada sehingga tugas pokok dapat berjalan dengan baik.

“Yakin dan percaya, totalitas, kesungguhan keikhlasan dan ketulusan serta kejujuran dalam pelaksanaan tugas ini, yakin dan percaya tidak lain dan tidak bukan hanya kesuksesanlah yang akan di raih,” ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan S.H., M.Si., mengungkapkan dirinya siap dan totalitas dalam melaksanakan tugasnya sebagai Danpomdam XVIII/Kasuari. 

"Saya siap menjalankan tugas secara totalitas, sesuai tupoksi Pomdam, tentunya dalam mendukung kelancaran tugas Kodam XVIII/Kasuari," tegas Perwira menegah TNI AD lulusan Akmil 2000.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para pejabat Kodam XVIII/kasuari dan Pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari.| Rls