The Margo Hotel Depok Solusi Kenyamanan dan Memuaskan Libur Lebaran

The Margo Hotel Depok Solusi Kenyamanan dan Memuaskan Libur Lebaran
The Margo Hotel Depok berada dibilangan jalan Margonda Raya No. 358 Depok, Jawa Barat dekat dengan lokasi Jakarta dan Bogor dan sangat tepat menjadi solusi alternatif staycation untuk masyarakat.
The Margo Hotel Depok Solusi Kenyamanan dan Memuaskan Libur Lebaran

Depok, HarianBerita.ID – Public Relation Manager The Margo Hotel, Dhini Harsono menawarkan di moment lebaran bagi masyarakat yang tidak mudik untuk singgah staycation di The Margo Hotel Depok.

Keberadaan The Margo Hotel Depok dibilangan jalan Margonda Raya No. 358 Depok, Jawa Barat dekat dengan lokasi Jakarta dan Bogor, sangat tepat menjadi solusi alternatif staycation untuk masyarakat

“The Margo Hotel Depok merupakan hotel bintang empat dengan gabungan fasilitas kenyamanan dan kemewahan hotel untuk menyambut para tamu hotel,” tutur Dhini Harsono, Minggu (7/4/2024).

Suguhan fasilitas utama The Margo Hotel Depok memberikan kepuasan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu.

Menurut Dhini Harsono, The Margo Hotel Depok kelas bintang empat ini dalam menyambut moment lebaran Hari Raya Idul Fitri 1455 H sudah sangat tepat untuk para tamu dapat singgah bersama keluarga

The Margo Hotel Depok juga menghadirkan paket staycation bersama keluarga dengan aktifitas seru selama menginap untuk memuaskan tamu dari priode 10 sampai 14 April 2024.

Sehingga pelanggan juga dapat menikmati beragam sajian kuliner khas lebaran di The Margo Hotel Depok, pada saat menginap di hari pertama memasuki Hari Raya. 

“Ada suguhan kids activities seperti ketupat bersama chef professional dan selain itu hotel ini juga memberikan ruang pool area di lantai tiga untuk mewarnai atau menggambar,” jelas Public Relation Manager The Margo Hotel Depok.    

Selanjutnya, wanita cantik dan ramah berkomunikasi ini menandaskan pihaknya ingin menjadikan moment liburan lebaran dengan berbagai fasilitas istimewa yang menginap di The Margo Hotel Depok.

Tanpa perlu khawatir ada solusinya jika asisten rumah tangga pulang kampung, para tamu yang menginap saatnya temukan ketenangan dan kenyamanan, serta kemewahan hotel terbaik yang ada di Kota Depok.

“Ayo menginap di Hotel Margo Depok. Hotel mewah di jantung Kota Depok, fasilitas kamar elegant terdiri dari 285 kamar dengan tiga type bermacam kamar, diantaranya deluxe room, suite room dan eksekutif suite yang dilengkapi 11 ruang meeting, serta grand ballroom berkapasitas untuk 1000 orang,” imbuh Dhini Harsono.

Ditambahkanya, untuk masyarakat yang tidak pulang kampung di Hari Raya jangan ragu dan khawatir, tidak mudik ada solusi yang mengesankan moment lebaran jadi sangat mengasyikan bagi keluarga.

“Ditunggu kehadiranya di Hotel The Margo Depok dengan melakukan pemesanan melalui yang tertera di website www.themargohotel.com untuk menemukan harga terbaik dan memuaskan,” tandasnya. (Eka Ardimiyati)