PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 

PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta di bulan suci Ramadhan jelang memasuki Iedul Fitri 1455 H, melalui Pelaksana Ketua (Plt) PWI Jaya Kesit Budi Handoyo, berbagi kebahagian kepada puluhan anak yatim dan para dhuafa di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Lantai 9, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024) .
PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 
PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 
PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 
PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 
PWI Jaya Adakan Bukber dan Berbagi Kepedulian 

Jakarta, HarianBerita.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta di bulan suci Ramadhan jelang memasuki Iedul Fitri 1455 H, mengadakan buka bersama (Bukber) dan berbagi kepada puluhan yatim serta para dhuafa.  

Acara kegiatan tersebut dengan tema tagline,“PWI Jaya Berbagi” dilaksanakan di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Lantai 9, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024) dan dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo, serta mantan pengurus PWI Pusat Nurjaman Mochtar sekaligus sebagai pemberi tausiyah menjelang buka puasa.

Kemudian hadir juga para pengurus PWI Jaya bersama Ikatan Wartawan Keluarga Indonesia (IKWI) PWI Jaya, Warakawuri, serta perwakilan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan dan puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisiyah, Jelambar Jakarta Barat. 

“PWI Jaya berbagi ini kita harapkan diadakan setiap tahun dan kita inginkan PWI Jaya terus melakukan berbagi berkah untuk dapat memberikan kebahagian kepada para yatim serta dhuafa,” ucap Kesit dalam sambutannya.

Ditambahkannya, Kesit juga menyampaikan dan mengutarakan, dirinya akan mengikuti untuk maju dalam pemilihan perebutan kursi sebagai Ketua PWI Jaya priode 2024-2029 yang dilaksanakan pada Kamis 25 April 2024, melalui Konferensi Provinsi (Konferprov).

“Saya minta doanya kepada adik adik ya dan yang terpenting kita semua selalu tetap sehat,” imbuh Plt Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Pelaksana PWI Jaya Berbagi TB Adhi, harapan senada telah disampaikan dosen STIH Painan Bahori dan wakil mahasiswa STIH Painan Radjab Ritonga, untuk pelaksanaan PWI Jaya Berbagi dapat dilaksanakan setiap tahun dengan membahagiakan para yatim dan dhuafa, katanya.

Selanjutnya TB Adhi mengakui, terlaksana dan sukses PWI Jaya Berbagi adanya sumbangsih para donatur yang peduli atas kegiatan acara PWI Jaya setiap tahun.

“Kami bersama pengurus PWI Jaya mengucapkan terima kasih atas sumbangsinya kepada PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Bakrie Amanah, Djarum, PT Gajah Tunggal Tbk dan BRI Peduli yang telah mendukung terlaksana kelancaran acara ini,” tandasnya. (Tim).