Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI

Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI
Pasangan calon (Paslon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya atau DKI Jakarta priode 2004-2029, Muhammad Iqbal Irsyad bersama Paslon Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI, Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI
Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI
Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI
Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI
Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan di Dukung Penuh Lima Generasi PWI

Jakarta, HarianBerita.ID – Pasangan calon (Paslon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya atau DKI Jakarta priode 2024-2029, Muhammad Iqbal Irsyad bersama calon Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI, Berman Nainggolan menyelenggarakan halalbihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Acara halalbihalal yang digagas dan dilaksanakan dapat terselenggara diprakarsai Ketua Tim Pemenangan, Dadang Rahmat dan seluruh tim sukses, serta puluhan pendukung dari berbagai lintas generasi media massa, baik senior maupun yunior.

“Pertama saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan-rekan yang hadir disini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungannya yang begitu besar membantu saya dalam kompetisi ini,” tutur Iqbal Irsyad dalam sambutanya di Rumah Makan Sari Rendang jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2024).

Dalam pertemuan halalbihalal yang di warnai penuh kehangatan dan keakraban. Acara tersebut juga di hadiri para tamu undangan diantaranya Kamsul Hasan, Mantan Ketua PWI Jaya dua periode 2004-2009 dan 2009-2014, serta Wartawan senior dan sekaligus Mantan Direktur UKW Prof. Dr, Rajab Ritonga.

Menurut Muhammad Iqbal Irsyad, dalam pertemuan halalbihalal merupakan bentuk suatu dukungan solid dan kuat dari seluruh rekan yang memiliki komitmen, serta semangat besar untuk memenangkan kompitisi calon Ketua PWI Jaya yang akan dihelat pada Kamis, 25 April 2024 mendatang.

Adanya dukungan yang diharapkan akan terus kembali memperoleh dukungan lebih besar dari segala yang sudah didapatkan pada hari ini dan Pimpinan Redaksi VOI.id juga meminta, semua para pendukungnya dapat hadir dalam perhelatan pemilihan Ketua PWI Jaya.     

“Kita berkompetisi untuk menang. Karena itulah dalam kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk terus bergerak dan mengawal proses pemilihan ini sampai tuntas,” pinta Iqbal Irsyad disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Selanjutnya, hal senada juga disampaikan Berman Nainggolan yang berpasangan dengan Iqbal Irsyad. Ia meminta kepada para pendukungnya yang ada saat ini semakin solid dan terus berusaha untuk dapat menambah dukunganya sampai proses pemilihan selesai.

“Kita mohon dukungannya dan terus bergerak untuk memenangkan kompetisi ini,” imbuh Berman penuh harap.

Sementara itu Kamsul Hasan yang pernah menduduki Ketua PWI dua priode ini meminta dan berharap, untuk Ketua PWI Jaya terpilih nantinya dapat memaksimalkan perannya dengan memperhatikan anggota dan juga mampu memberikan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara gratis kepada seluruh anggotanya.

“Saya titipkan kepada Ketua PWI Jaya terpilih nanti dapat memperhatikan seluruh anggota sebaik-baiknya. Walau sulit, sebisanya memberikan UKW gratis kepada anggotanya dan juga memperhatikan perlindungan hukum dengan sebaik-baiknya,” ucap mantan senior Poskota ini.

Masih ditempat yang sama, ucapan terimakasih juga disampaikan Rajab Ritonga kepada Iqbal Irsyad yang telah mengundang dirinya dalam kegiatan silaturahmi halalbihalal.

"Saya sampaikan rasa terimakasih atas undangan silaturahmi halal bihalal ini. Tentunya ini merupakan kehormatan bagi saya. Untuk itu, saya diminta oleh saudara Iqbal Irsyad jika diberimandat menjadi ketua PWI Jaya untuk membantunya sebagai penasehat. Semoga semua ini dapat kita wujudkan bersama, agar PWI Jaya menjadi lebih baik lagi," tandas Mantan Direktur UKW, Prof Rajab Ritonga. (Tim)