Ketua DPW PPP DKI Jakarta: Persaingan Antar Caleg Dalam Meraih Suara Merupakan Hal Positif

Ketua DPW PPP DKI Jakarta: Persaingan Antar Caleg Dalam Meraih Suara Merupakan Hal Positif
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki  beserta pengurus DPC PPP Jakarta Barat.

Jakarta, HarianBerita.ID - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki  mengungkapkan adanya persaingan antar Caleg dalam mencari suara saat pemilu yang dalam waktu dekat ini di gelar, itu merupakan hal positif.

Ia menyebutkan pastinya persaingan yang sehat, tentunya dengan adanya persaingan itu pasti ada strategi yang harus menyiapkan.

"Setiap Dapil itu tidak merata, biasanya yang kita perhatikan itu 1 - 4 caleg yang benar-benar totalitas. Saya pikir kalau ada 4 caleg yang bekerja keras, bersaing secara sehat,  Insyaallah itu bisa menghasilkan. Tinggal nanti dilihat perolehan suaranya," kata Saiful Rahmat, saat di temui di sela kegiatan yang menhambil tema, "Optimalisasi Kegiatan Fungsionaris dan Caleg Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta Barat", yang berlangsung di DPC PPP Jakarta Barat.

Ketua DPW PPP, yang juga Wakil Menteri Agama ini menyebutkan, karena Nyaleg ini kan seperti di Padang Mashar urusan masing-masing. 

"Maka jangan berharap dengan orang lain untuk dimenangkan, namun tetap harus bekerja secara maksimal," ungkapnya.

Untuk di Jakarta Barat dinamikanya bagus masih PPP pantau. Apalagi ada caleg DPR RI nya ini cukup mewarnai, tinggal di dprdnya di sesuaikan.

"Semuanya masih terbuka dan dinamis. Kalau DPRD kita berharap 1 Dapil ini mendapatkan 1 kursi. Bila ada 10 Dapil berarti ada 10 kursi, tapi kalau dilihat dilapangan, mungkin bisa lebih dari itu," ujarnya.

Ia berharap para Caleg dari DPC Jakarta Barat harus menang. "Yang penting harus menang, sebab kalau kalah terhormat itu tidak ada, yang ada menang secara terhormat," tambahnya. | Tim