Cashback 30% ShopeePay, Nikmati Beragam Film di Bioskop Online

Cashback 30% ShopeePay, Nikmati Beragam Film di Bioskop Online
Ilustrasi nonton film.

Jakarta, HarianBerita.ID - Masih belum move on dari libur lebaran? Yuk cari penyemangat supaya bisa beraktivitas semaksimal mungkin sehabis liburan. Salah satunya bisa loh nonton film-film Indonesia pilihan, yang bantu naikin mood kamu di Bioskop Online. 

Karena memahami kebutuhan tersebut, Bioskop Online hadir memberikan promo menarik berupa promo cashback
eksklusif dengan menggunakan ShopeePay.

Promo ini adalah upaya memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam menikmati film-film favorit yang tersedia di Bioskop Online. Promo ini berlangsung mulai 18 hingga 30April 2024, para pengguna dapat menikmati cashback sebesar 30% hingga maksimal 10.000 Koin Shopee untuk setiap transaksi pembelian tiket melalui aplikasi Bioskop Online, dengan pembayaran melalui Google Play menggunakan ShopeePay, khusus pengguna Android.

Dengan promo tersebut, penonton bebas memilih film-film yang tersedia di Bioskop Online, seperti 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version), Just Mom, Petualangan Sherina, dan film-film lokal lainnya yang telah meraih pencapaian di festival film nasional dan internasional. 

Salah satunya film Sepatu Baru karya Aditya Ahmad yang memenangkan Special Mention Award Short Film, 8th Jogja – Netpac Asian Film Festival 2013. Memenangkan Special Mention Award at Generation Section, 64th Berlin International Film Festival 2014. Best Narrative Short Film, XXI Short Film Festival 2014. Hingga Best Live Action Short Film, 2nd Seoul Guro International Kids Film Festival 2014 dan beberapa penghargaan lainnya.

Film rekomendasi lainnya yaitu Ininnawa: An Island Calling dari sutradara Arfan Sabran yang berhasil menyabet sejumlah penghargaan internasional seperti Nominee Asian Vision Competition, Taiwan International Documentary Film Festival, 2020. Memenangkan Piala Citra, Best Documentary Feature, Festival Film Indonesia, 2019. Nominee, Best Editing, Asian Academy

Creative Award, 2020. Nominee, Best Documentary Programme, Asian Academy Creative Award, 2020.dan Nominee, Best Documentary, Piala Maya, 2021.

"Minat pengguna ShopeePay dalam menggunakan Bioskop Online cukup besar, sehingga Bioskop Online berusaha menyediakan layanan yang memudahkan pengguna untuk menikmati film-film lokal dengan harga yang terjangkau. Kami juga berharap akan adanya kolaborasi-kolaborasi lain yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses pengguna Bioskop Online dalam menonton film-film lokal pilihan," ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Bioskop Online.

Bagaimana cara untuk mendapatkan cashback ini? Sangat mudah! Ikuti langkah-langkah berikut:

1.Buka aplikasi Bioskop Online.
2. Pilih film yang ingin ditonton dan klik "Beli Tiket".
3. Pilih metode pembayaran melalui Google Play, lalu pilih e-wallet ShopeePay.
4. Klik "Beli", lalu lakukan pembayaran.
5. Cashback ShopeePay akan langsung diterima setelah pembayaran berhasil.
6. Promo berlaku hanya untuk pembayaran melalui Android.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Cashback sebesar 30%hingga maksimal 10.000 Koin Shopee akan diberikan dalam bentuk koin Shopee dengan kuota terbatas. Harap dicatat bahwa setiap pengguna hanya berhak mendapatkan promo ini sekali dalam satu periode promo. Mengingat kuota promo terbatas, segera manfaatkan kesempatan ini sebelum kuota habis!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film lokal pilihan, dengan berbagai cerita menarik dengan harga mulai dari Rp5.000, sekaligus turut mendukung karya-karya sineas Indonesia di Bioskop Online. Dapatkan tiket melalui situs www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online, tersedia di Google Play Store dan App Store.